Dahlan Setuju Lepas Perum PPD ke Pemda DKI

Dahlan Setuju Lepas Perum PPD ke Pemda DKI
Dahlan Setuju Lepas Perum PPD ke Pemda DKI
JAKARTA - Keinginan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi agar Pemda DKI Jakarta membeli Perum PPD dari Kementerian BUMN ternyata direspon positif oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan. Menurut Dahlan, pihaknya siap melepas Perum PPD ke Pemda DKI.

"Bagus sekali, saya mau, mau dilepas," ujar Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu petang (2/1). Hanya saja Dahlan mengaku belum menghitung nilai Perum PPD.

Meski demikian mantan Dirut PLN itu berjanji tidak akan mempersulit rencana Pemda DKI mengakuisisi Perum PPD.  "Berapa saja, kita akan lepas, itu bagus. Kan sudah ketemu lewat media," pungkas Mantan Dirut PLN ini.

Sebelumnya, Deputi Bidang Restrukturisasi dan Perencanaan Strategis Kementerian BUMN Achiran Pandu Djajanto telah menerima permohonan dari Gubernur DKI, Jokowi tentang rencana Pemda DKI membeli Perum PPD. Menurut Achiran, Jokowi mengantarkan sendiri surat proposal Pemda DKI itu.

JAKARTA - Keinginan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi agar Pemda DKI Jakarta membeli Perum PPD dari Kementerian BUMN ternyata direspon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News