Dahlan Tak Tertarik Pimpin Demokrat

Dahlan Tak Tertarik Pimpin Demokrat
Dahlan Tak Tertarik Pimpin Demokrat
JAKARTA--Jajak pendapat Lembaga Survei Nasional (LSN) yang menempatkan Dahlan Iskan di urutan teratas tokoh yang paling diinginkan untuk memimpin Partai Demokrat, sama sekali tak menggoda menteri BUMN tersebut. Dengan tegas dia menyatakan lebih tertarik menuntaskan tugas sebagai menteri daripada memimpin partai politik.

"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada para responden LSN, Dahlan Iskan sudah menyatakan dirinya menolak menjadi ketua umum Partai Demokrat," kata Budi Purnomo Karjodihardjo, koordinator BUMN Care, di Jakarta, Senin (25/3).

Seperti diberitakan, berdasar survei LSN, nama Dahlan Iskan berada di posisi paling atas sebagai calon yang diinginkan responden untuk menjadi ketua umum Partai Demokrat. Dari 1.230 responden yang dimintai pendapat, Dahlan Iskan mengantongi 24,2 persen suara. Kemudian, Mahfud M.D. di urutan kedua dan"Ani Yodhoyono di posisi ketiga.

Menanggapi hal tersebut, Dahlan mengaku saat ini dirinya sedang sibuk-sibuknya sebagai menteri. Dia tengah berkonsentrasi penuh untuk mengoptimalkan kinerja BUMN agar bisa memberikan lebih banyak kontribusi bagi rakyat Indonesia. "Menjadi ketua umum partai tentu memerlukan perhatian khusus," kata Budi.

JAKARTA--Jajak pendapat Lembaga Survei Nasional (LSN) yang menempatkan Dahlan Iskan di urutan teratas tokoh yang paling diinginkan untuk memimpin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News