Dahsyat! Bek Arsenal Ini Beli Saham Klub Liga Inggris

Dahsyat! Bek Arsenal Ini Beli Saham Klub Liga Inggris
Pesepak Arsenal Hector Bellerin (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (21/1/2020). ANTARA FOTO/Reuters-Peter Nicholls/hp.

jpnn.com, INGGRIS - Bek Arsenal Hector Bellerin melakukan terobosan dalam menginvestasikan penghasilannya.

Bellerin kini tercatat sebagai seorang pemegang saham klub yang bermain pada kompetisi kasta keempat Liga Inggris (League Two), Forest Green Rovers (FGR).

Demikian dilaporan Sky Sports pada Selasa (8/9).

Bellerin mengatakan telah membeli saham minoritas klub tersebut untuk membantu mengembangkan inovasi lingkungan dan etika mereka.

Forest Green Rovers menjadi vegan sepenuhnya pada 2015 dan menjadi klub olahraga netral karbon pertama di dunia pada 2017.

Pemain asal Spanyol tersebut telah mengungkapkan hasratnya terkait konservasi dan berambisi mengatasi perubahan iklim.

Bellerin bahkan belum lama ini berjanji menanam 3.000 pohon dalam Project restart setiap kali Arsenal saat kompetisi liga Inggris kembali digelar setelah sempat ditangguhkan, karena pandemi virus corona.

"Saya sangat bersemangat ketika saya pertama kali menemukan kesempatan untuk terlibat di Forest Green Rovers - dan pekerjaan brilian yang sudah dilakukan klub," kata pemain jebolan "La Masia" itu di situs resmi Rovers.

Langkah pemain Arsenal ini patut ditiru, membeli saham sebuah klub Liga Inggris demi membantu mengembangkan inovasi lingkungan.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News