Dahulu Bersama Agus, Kini Jakarta Network Dukung Ahok

Dahulu Bersama Agus, Kini Jakarta Network Dukung Ahok
Deklarasi Jakarta Network mendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu pendukung pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni di putaran pertama Pilkada DKI Jakarta 2017, Jakarta Network (JN) kini sudah pindah haluan.

Ketua Presidium Jakarta Network (JN) Asep Irama mengatakan, setelah melihat perkembangan dan kenyataan politik yang ada, maka kelompoknya siap mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot di putara kedua.

"Kami memilih Ahok-Djarot karena selama ini menjadi pelayan masyarakat yang siap kerja keras dan anti korupsi," ujar Asep, Kamis (9/3).

Menurut Asep dukungan terhadap Ahok-Djarot dilakukan secara pribadi maupun organisasi yang akan mengajak seluruh pendukung Agus-Sylvi untuk mendukung paslon nomor urut 2 ini.

"Kami mengimbau kepada seluruh pendukung paslon untuk menghindari isu SARA yang bisa memecah belah kehidupan bangsa," harap dia.

Dukungan terhadap pasangan Ahok-Djarot, kata Asep tidak akan dipermasalahkan oleh Ketum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sebab, SBY sebagai negarawan dan Agus Harimurti sebagai generasi yang membanggakan, akan bersikap bijaksana dan memberikan kebebasan pada pendukungnya untuk mendukung pasangan mana pun. "Termasuk mendukung pasangan Ahok-Djarot," tandasnya.

Sebagai kelompok yang pernah mendukung Agus-Sylvi, Asep mengaku bangga dengan pasangan muda ini. "Ke depan kami akan terus melihat dan mengikuti sikap AYH sebagai generasi muda," kata dia.

Asep juga mengaku bersyukur karena pilkada berjalan damai dan lancar. "Kami juga bangga menjadi bagian pendukung AHY-Sylvi karena dengan sikap kesatria menerima kekalahan dengan lapang dada," pungkasnya. (adk/jpnn)

Salah satu pendukung pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni di putaran pertama Pilkada DKI Jakarta 2017, Jakarta Network (JN)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News