Daihatsu Hadirkan Ayla Sport dan Program Dress Up di GIIAS 2023  

Daihatsu Hadirkan Ayla Sport dan Program Dress Up di GIIAS 2023  
All New Astra Daihatsu Ayla yang dimodifikasi menjadi Ayla Sport. Foto: dok Daihatsu

jpnn.com, JAKARTA - Daihatsu menampilkan salah satu produk unggulannya yaitu All New Astra Daihatsu Ayla yang dimodifikasi menjadi Ayla Sport pada ajang pameran otomotif  GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 10 – 20 Agustus 2023, di Tangerang.

Kehadiran mobil modifikasi ini bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi kalangan muda yang memiliki kreativitas dalam memodifikasi kendaraannya agar tampil lebih stylish sesuai dengan personalisasi karakter penggunanya.

“Kami berharap Ayla Sport bisa menjadi inspirasi bagi sahabat muda yang kreatif dalam memodifikasi kendaraan kesayangannya agar tampil lebih stylish dengan tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan kendaraan dalam setiap modifikasi mobil yang dilakukan. Daihatsu juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada lebih dari 280 ribu pelanggan yang telah memilih Ayla sebagai kendaraan pertama mereka sejak 2013 hingga saat ini,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Ayla Sport menggunakan unit varian berbasis 1.2 R CVT berwarna orange dengan sentuhan two tone color atau 2 paduan warna orange metallic dan black metallic pada bodi mobil sehingga tampilan lebih sporty.

Tampilan sporty juga semakin diperkuat dengan tambahan DRL (Daytime Running Light), grille garnish, lamp painting, alloy wheel custom berdiameter 15 inch dengan sentuhan warna kombinasi orange-black yang makin memperkuat karakter sporty-nya.

Pada sisi interior, Ayla Sport memiliki nuansa dengan aksen orange pada bagi steer, dashboard, door trim, dan center console.

Untuk lebih memperkuat kesan sporty, jok mobil ini diberi bahan semi-leather warna hitam dengan tambahan lapisan orange.

Selain unit modifikasi, Daihatsu juga mengajak para Sahabat muda kreatif untuk menunjukkan kreativitasnya lewat kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge.

Daihatsu menghadirkan Ayla Sport dan Program Dress Up bagi sahabat muda kreatif di GIIAS 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News