Dalam Hitungan Jam, Bayu Gatra Bakal Hengkang

Dalam Hitungan Jam, Bayu Gatra Bakal Hengkang
Bayu Gatra saat membela Timnas U-23/ dok JPNN

jpnn.com - GIANYAR- Bali United hampir pasti kehilangan winger andalannya, Bayu Gatra Sanggiawan. Pemain Timnas tersebut mengakui belum menemui kata sepakat dengan manajemen sampai saat ini.

Kepada JPNN, Bayu mengakui ada beberapa masalah yang membuat dirinya semakin sreg untuk tak memperpanjang kontrak dengan Serdadu Tridatu. Bukan hanya masalah harga, pemain asal Jember, Jatim, itu juga sempat memburuk hubungannya dengan pelatih Indra Sjafri lantaran komentar Indra yang menganggapnya remeh.

"Saya sekarang di Bali, saya sebenarnya sudah enggan memperpanjang kontrak. Toh disini sudah tak ada apa-apa lagi. Daripada menganggur, saya ingin segera hengkang. Saya juga ingin mempertanyakan kenapa pelatih berbicara tentang saya," katanya saat dihubungi, Kamis (10/12) malam.

Bayu menjelaskan, kepastian kontraknya dengan Bali United menunggu pertemuannya dengan manajemen beberapa waktu lagi. Dia berjanji, paling lambat Jumat (11/12) pagi, kepastian masa depannya dengan tim yang dulunya bernama Putera Samarinda itu terungkap. (dkk/jpnn)


GIANYAR- Bali United hampir pasti kehilangan winger andalannya, Bayu Gatra Sanggiawan. Pemain Timnas tersebut mengakui belum menemui kata sepakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News