Damai Putra Group Kembangkan Hunian Modern dan Ekslusif di Tangerang Selatan

Damai Putra Group Kembangkan Hunian Modern dan Ekslusif di Tangerang Selatan
Press conference peluncuran perdana Catcha Rempoa. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Perusahaan properti yang berpengalaman lebih dari 41 tahun di Indonesia, Damai Putra Group terus memenuhi kebutuhan dalam memiliki hunian yang berkualitas.

GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group Monique Hardjoko mengatakan tahun ini merupakan kebangkitan di sektor properti sehingga Damai Putra Group optimistis melakukan ekspansi ke area baru, yakni Tangerang Selatan.

"Damai Putra Group telah mengembangkan properti rumah, apartemen, kantor dan komersial yang ada di beberapa lokasi, yaitu Jakarta Timur, Bekasi, Sidoarjo, Jogja dan Magelang," ujar Monique dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (6/10).

Tangerang Selatan menjadi pilihan Damai Putra Group dalam melakukan inovasi dan pengembangan karena terkait wilayah yang paling diminati para pemburu properti terutama millenial.

"Kami mengamati trend indeks properti Tangerang Selatan nyaris tumbuh optimal dari tahun ke tahun sehingga kami percaya akan mendapatkan respons positif dari pasar," ungkapnya.

Catha Rempoa, proyek terbaru yang dikembangkan oleh Damai Putra Group berlokasi strategis di Ciputat Timur, Tangerang Selatan hadir memberikan banyak kemudahan.

Berkonsep exclusive townhouse, yakni dengan smart-modern design dan ruang terbuka hijau yang dapat mendukung aktivitas gaya hidup sehat dan bugar kaum milenial dan keluarga muda.

Dibangun di area seluas 2.85 hektare dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas di dalam townhouse, seperti automatic boomgate, private swimming pool, private futsal court & plaayground, dan public spaces menjadikan Catha Rempoa sebagai hunian yang nyaman, aman, dan diidamkan

Perusahaan properti yang berpengalaman lebih dari 41 tahun di Indonesia, Damai Putra Group terus memenuhi kebutuhan dalam memiliki hunian yang berkualitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News