Dampak Banjir, Restoran di Mal Laris Manis

Dampak Banjir, Restoran di Mal Laris Manis
Pengunjung memadati food court Mal Cinere, Rabu (1/1).Foto: Mesya/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Banjir di Jakarta dan sekitarnya, termasuk di Kota Depok, berefek pada tingkat kunjungan ke mal. Mal penuh dengan pengunjung yang mencari tempat makan.

Pantauan JPNN.com di Mal Cinere, Depok, Jabar, food court dan restoran siap saji penuh dengan pengunjung. Banyak yang antre mencari makanan.

"Enggak masak karena tukang sayur enggak jualan. Lagian ini banjir di mana-mana makanya baru bisa keluar sore nunggu air surut," kata Amel, warga Tangsel yang yang memilih ke Mal Cinere karena akses ke arah Gaplek dialihkan akibat banjir, Rabu (1/1).

Banyaknya pengunjung ini disambut sukacita pedagang makanan. Dagangan mereka laris manis diserbu pengunjung.

"Alhamdulillah, laris manis. Mungkin dingin-dingin makanya banyak yang doyan makan nasi goreng sama bakmie ayam," ujar Andi, karyawan Nasi Goreng 99.

Begitu juga Soto Betawi Bang Alief, Warung Pasunda, Bunaken Indah, Pecel Madiun laris manis. Sedangkan resto siap saja, jangan ditanya lagi, lebih laris manis.

"Ya, biasanya kan orang-orang makannya ke KFC atau McD, hari ini alhamdulillah kami juga ketiban rezeki banyak," kata salah satu karyawan Bunaken Indah.

Sementara untuk layanan parkiran, banyak pengunjung yang mengeluh karena kapasitasnya tidak memadai. Alhasil, banyak kendaraan yang terpaksa parkir di seberang mal. (esy/jpnn)

Banyak penjual makanan yang libur karena banjir, warga memadati Mal Cinere, Depok, Jabar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News