Dampingi Jokowi Cek Harga di Pasar Rakyat Tabalong, Prabowo Dipeluk Erat Mak-Mak Pedagang

Dampingi Jokowi Cek Harga di Pasar Rakyat Tabalong, Prabowo Dipeluk Erat Mak-Mak Pedagang
Menhan Prabowo Subianto disambut meriah dan dipeluk erat oleh seorang mak-mak pedagang pasar yang diketahui bernama Siti. Foto: Dok Tim Media Prabowo

jpnn.com, TABALONG - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Tabalong, Kalimantan Selatan, Jumat (17/3/2023).

Rangkaian acara kunjungan kerja kali ini di antaranya Istigasah dan Doa Bersama Rabithah Melayu Banjar dan berkunjung ke Pasar Rakyat Tabalong untuk memberikan sejumlah bantuan sosial kepada para pedagang pasar.

Sesampainya di Pasar Rakyat Tabalong, kehadiran Prabowo disambut meriah dan dipeluk erat oleh seorang mak-mak pedagang pasar yang diketahui bernama Siti.

Siti mengakui sangat kagum dengan sosok Prabowo hingga sangat senang sekali dapat bertemu secara langsung dengan Prabowo bahkan hingga bersalaman dan mendapatkan kesempatan memeluk Prabowo.

“Sangat sangat senang sekali, itu idola saya. Waktu Pak Prabowo mencalonkan presiden saya sampai gak jualan. Pokoknya saya mendukung Pak Prabowo dengan senang hati meskipun enggak dapat uang saya tetap mendukung Pak Prabowo,” ujar Siti.

Pelukan secara tiba-tiba yang dilakukan Siti pun disambut oleh Prabowo dengan senang hati. Siti mengakui bahwa Prabowo juga memeluk erat dirinya.

“Dia peluk saya erat sekali tadi, saya dipeluk erat dengan Pak Prabowo tadi, pokoknya saya biarpun tidak jualan saya sudah sangat senang sekali,” tambah Siti.(ray/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Tabalong, Kalimantan Selatan, Jumat (17/3/2023).


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News