Dana Sertfikasi Guru Segera Cair

Dana Sertfikasi Guru Segera Cair
Dana Sertfikasi Guru Segera Cair
JAMBI – Ini kabar gembira bagi para guru sertifikasi di Kota Jambi. Dalam waktu dekat ini, dana sertifikasi guru untuk triwulan I tahun 2013 akan segera dicairkan.

"Akan segera dicairkan. Namun saat ini masih pengecekan laporan," ujar Kadisdik Kota Jambi, Rifa"i.

Diungkapkannya, berdasarkan hasil pengecekan ternyata ada sejumlah sekolah yang salah membuat laporan. Dikatakan Rifa"i, kesalahan tersebut terdapat pada penafsiran besaran tunjangan sertifikasi yang akan diberikan kepada setiap guru penerima sertifikasi.

"Sertifikasi itu besarannya satu bukan gaji pokok. Ternyata teman-teman di sekolah ada yang salah buat laporan, mereka bikin gaji bersih yang mereka terima. Padahal di gaji itu kan ada berbagai tunjangan. Sedangkan sertifikasi hanya gaji pokok," jelas Rifa"i.

Saat ini, sambungnya lagi, perbaikan terhadap laporan yang salah tersebut tengah dilakukan. Namun ia mengatakan laporan yang salah tersebut tidak mereka kembalikan kepada sekolah untuk diperbaiki.

JAMBI – Ini kabar gembira bagi para guru sertifikasi di Kota Jambi. Dalam waktu dekat ini, dana sertifikasi guru untuk triwulan I tahun 2013

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News