Dana Try Out PB, Prima Tak Ganti 100 Persen

Dana Try Out PB, Prima Tak Ganti 100 Persen
Dana Try Out PB, Prima Tak Ganti 100 Persen
JAKARTA - Ini mungkin sebuah peringatan bagi cabor-cabor yang bakal melaksanakan try out dengan dananya sendiri. Program Indonesia Emas (Prima) mengatakan, mereka bakal mengganti uang yang sudah dikeluarkan cabor-cabor tersebut. Namun, Prima tidak akan mengganti semuanya.

“Tidak 100 persen penggantian dari dana yang diajukan. Sebab, Prima sudah memiliki standar baku untuk biaya perjalanan termasuk uang saku,” terang Surya Dharma di Jakarta Jumat (8/3).

Saat ini, cabor-cabor memang harus mengeluarkan dananya sendiri untuk melakukan pelatnas maupun uji coba. Surya Dharma pun mengakui hal tersebut. Pria berkaca mata itu memang “bergantung” pada kebijakan cabor untuk mengembangkan potensi para atletnya.

“Untuk uji coba, kami memang masih bersandar pada PB. Mereka menalangi dulu. Nanti kalau dana sudah cair, tentu akan diganti,” tambah Surya Dharma.

JAKARTA - Ini mungkin sebuah peringatan bagi cabor-cabor yang bakal melaksanakan try out dengan dananya sendiri. Program Indonesia Emas (Prima) mengatakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News