Dani Alves Perpanjang Kontrak, Jenderal Barca Malah Kaget

Dani Alves Perpanjang Kontrak, Jenderal Barca Malah Kaget
afp

jpnn.com - BARCELONA- Keputusan Dani Alves memperpanjang kontraknya bersama Barcelona hingga 2017 ternyata membuat Xavi Hernandez kaget. Jenderal Barcelona itu tak menyangka Alves bakal bertahan.

Pasalnya, Alves sudah menunjukkan gelagat bakal meninggalkan tim yang musim ini meraih treble winners tersebut. Alves disebut-sebut bakal hengkang ke Manchester United musim panas nanti.

“Saya harus mengatakan bahwa saya kaget dengan keputusan Alves. Dia tak mengatakan selamat tinggal pada tim. Tapi, dia terlihat akan pergi saat konferensi pers,” terang Xavi di laman Football Espana.

Meski begitu, Xavi akhirnya lega setelah bek kanan asal Brasil tersebut bertahan dua musim lagi di Barcelona. Sebab, Alves masih dianggap memiliki kemampuan hebat mengawal lini belakang.

“Saya bagahia untuknya dan klub. Dia adalah pemain luar biasa dan menjalani musim yang hebat. Saya sempat memintanya bertahan karena dia tak akan menemukan tempat lebih baik dibandingkan Barca,” tegas Xavi. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Keputusan Dani Alves memperpanjang kontraknya bersama Barcelona hingga 2017 ternyata membuat Xavi Hernandez kaget. Jenderal Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News