Danlanal Banyuwangi Lepas Enam Prajuritnya Purnadinas

Danlanal Banyuwangi Lepas Enam Prajuritnya Purnadinas
Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Letkol Laut (P) Wahyu Endriawan beserta staf melepas enam prajuritnya yang telah menyelesaikan masa baktinya alias Purnadinas di TNI/TNI AL, Sabtu (2/7). FOTO: Dispen Lantamal V

jpnn.com - BAYUWANGI - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Letkol Laut (P) Wahyu Endriawan beserta staf melepas enam prajuritnya yang telah menyelesaikan masa baktinya alias Purnadinas di TNI/TNI AL, Sabtu (2/7).

Upacara Purnadinas tersebut, dipimpin langsung Komandan Danlanal Banyuwangi. Upacara yang berlangsung di lapangan upacara Mako Lanal Banyuwangi ini diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanal Banyuwangi.

Keenam prajurit Lanal Banyuwangi yang purna tugas tersebut adalah Peltu Sutamat, Peltu Sofian, Pelda Hartono, Pelda T. Dodik, Serma M. Topan dan Serma Suhaili.

Komandan Lanal Banyuwangi menyampaikan terima kasih atas pengabdian keenam prajuritnya selama berdinas di TNI AL dengan tanpa cacat.

Menurutnya, purna tugas akan dialami oleh seluruh prajurit maupun PNS di lingkungan TNI AL, oleh karena itu persiapkan dengan baik segala sesuatu dengan baik, sehingga ketika waktubya tiba, tidak kaget dan tanpa arah.

Setelah selesai melaksanakan pengabdiannya di TNI AL maka akan kembali ke masyarakat. Ia berharap agar tetap menjaga nama baik TNI AL di lingkungan masyarakat.

Dalam upacara purna dipimpin Danlanal Banyuwangi tersebut, dihadiri pula Ketua Jalasenadtri Cabang Lanal Banyuwangi dan pengurus Jalasenastrian Lanal Banyuwangi. Setelah upacara dilanjutkan pemberian Piagam penghargaan dan ucapan selamat yang diikuti prajurit Lanal Banyuwangi.(fri/jpnn)

BAYUWANGI - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Letkol Laut (P) Wahyu Endriawan beserta staf melepas enam prajuritnya yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News