Danone Aqua Kampanyekan Daur Ulang Sampah Botol Plastik di Bali Marathon 2017

Danone Aqua Kampanyekan Daur Ulang Sampah Botol Plastik di Bali Marathon 2017
Presiden Director PT Tirta Investama Corine Tap (kiri) bersama karyawan danone saat melakukan edukasi pengelolaan sampah botol plastik. FOTO: Danone Aqua

jpnn.com, BALI - Danone Aqua menunjukkan kepedulian sangat tinggi terhadap lingkungan.

Salah satu caranya dengan mengampanyekan daur ulang sampah botol plastik.

Hal itu terlihat ketika Danone Aqua menyediakan tempat pengumpulan sampah botol plastik di 15 titik pada Maybank Bali Marathon 2017, Minggu (27/8).

Danone Aqua merupakan salah satu pihak pendukung event yang dihelat di Gianyar tersebut.

Mereka memenuhi hidrasi kepada sembilan ribu peserta. Selain itu, Danone Aqua juga melakukan edukasi dalam pengelolaan sampah botol plastik. 

Presiden Direktur PT. Tirta Investama Corine Tap mengatakan, Danone Aqua merupakan perusahaan yang memiliki misi untuk memberikan kesehatan kepada sebanyak mungkin orang melalui produknya dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan.

Menurut Corine, Maybank Bali Marathon 2017 merupakan momen yang tepat untuk menyampaikan pesan menjaga kesehatan diri dengan gaya hidup sehat dan juga kesehatan lingkungan dengan mengelola sampah.

“Dukungan kami terhadap acara ini tidak hanya dalam bentuk  memberikan hidrasi yang sehat bagi para peserta. Kami menyadari bahwa hidup yang sehat tidak hanya dari apa yang kita makan dan minum, tetapi dari lingkungan yang sehat. Karenanya, kami juga menyediakan tempat pengumpulan sampah botol plastik dan mendorong peserta untuk turut serta dalam daur ulang sampah yang dihasilkannya.“ ujar Corine. 

Danone Aqua menunjukkan kepedulian sangat tinggi terhadap lingkungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News