Danone Indonesia Siap Dukung Makan Siang & Susu 

Danone Indonesia Siap Dukung Makan Siang & Susu 
Danone Indonesia menyatakan kesiapannya mendukung program perbaikan gizi termasuk penyediaan makan siang dan susu untuk ibu hamil maupun anak-anak. Foto dok. Danone Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Danone Indonesia menyatakan kesiapannya mendukung program perbaikan gizi termasuk penyediaan makan siang dan susu untuk ibu hamil maupun anak-anak.  

Hal itu sesuai dengan misi Danone untuk membangun kesehatan melalui makanan dan minuman.

Corporate Communication Director Danone Indonesia Arif Mujahidin menyampaikan sejak 1953 mereka konsisten mendukung pemenuhan gizi anak bangsa melalui produk berbasis susu untuk anak dan keluarga.

"Upaya tersebut akan terus kami laksanakan sejalan dengan cita-cita menciptakan generasi emas Indonesia 2045 yang bebas dari masalah malnutrisi termasuk stunting,” ujar Arif Mujahidin dalam keterangannya, Kamis (14/3).

Dia mengatakan Danone Indonesia siap mendukung program kesehatan anak-anak Indonesia melalui sumber daya yang dimiliki dari hulu ke hilir. Mulai dari riset ilmiah, pengembangan produk yang sesuai dengan kebutuhan anak Indonesia serta dukungan lain dari jaringan global yang dimiliki. 

Danone secara global itu mengusung misi bring health through food, yaitu bagaimana membangun kesehatan melalui makanan.

“Produk nutrisi kami telah hadir 70 tahun di Indonesia untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi anak dan keluarga Indonesia,” ujarnya.

Produk-produk Danone di Indonesia meliputi air minum untuk hidrasi sehat dengan merk AQUA, VIT dan Mizone serta produk nutrisi anak dan keluarga seperti susu pertumbuhan merk SGM Eksplor, Bebelac dan Nutrilon Royal diproduksi di 25 pabrik oleh tenaga kerja Indonesia dan dirancang agar sesuai dengan kebutuhan gizi dan hidrasi konsumen Indonesia.

Danone Indonesia siap mendukung makan aiang dan susu bagi anak-anak serta ibu hamil 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News