Danramil Letda Oktovianus Sogalrey Ditembak KKB, Penjabat Gubernur Papua Tengah Berdukacita

Danramil Letda Oktovianus Sogalrey Ditembak KKB, Penjabat Gubernur Papua Tengah Berdukacita
Letda Oktovianus Sogalrey meninggal dunia akibat ditembak KKB. Foto: source TPNPB-OPM

jpnn.com, JAKARTA - Penjabat Gubernur Papua Tengah Ribka Haluk buka suara perihal penembakan oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) yang menewaskan Danramil 04 Aradide Letda Inf. Oktovianus Sogalrey, Kamis (11/4) kemarin.

"Saya sangat prihatin dan menyesalkan atas insiden itu," ujar Ribka Haluk. 

Ribka juga menyampaikan duka mendalam atas tewasnya Danramil 04 Aradide Letda Inf. Oktovianus Sogalrey. 

“Atas nama masyarakat dan pemerintah saya menyampaikan rasa dukacita yang mendalam kepada keluarga (almarhum) yang ditinggalkan,” ungkapnya. 

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada almarhum Letda Inf. Oktovianus Sogalrey atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas dengan baik di Kabupaten Paniai, Deiyai dan Dogiyai khususnya di Aradide.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada almarhum atas dedikasi dan pengabdiannya selama betugas. Laporan yang kami terima almarhum menjadi sosok pengayom bagi masyarakat di tempat ia ditugaskan,” pungkas Ribka.

Sebelumnya, Letda Inf Oktovianus Sogalrey tewas ditembak KKB saat melintas menggunakan sepeda motor di daerah Pasir Putih, Distrik Aradide, Kabupaten Paniai, Papua Tengah, Kamis (11/4) sore. 

Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan mengatakan Letda Oktovianus Sogalrey ditembak KKB.

Letda Inf Oktovianus Sogalrey tewas ditembak KKB saat melintas menggunakan sepeda motor di daerah Pasir Putih, Distrik Aradide, Kabupaten Paniai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News