Dapat Anak Kelima !

Dapat Anak Kelima !
Dapat Anak Kelima !

KEBAHAGIAAN  tiada tara tengah dialami Lance Armstrong. Anggota keluarganya bertambah satu lagi. Yang membuatnya kian gembira pembalap sepeda dari Amerika Serikat (AS) itu dikaruniai seorang putri. Tak perlu disembunyikan Armstrong mengumumkannya lewat twitter. "Olivia Marie Armstrong sudah datang. Terima kasih kepada anda atas support dan doa anda. Momma dan Olivia sudah bertindak baik. Dia sangat cantik. - Begitu dia men-tweed seperti dilansir Daily Mail.

   

Tak berjeda lama dari postingan itu, pria berusia 39 tahun itu kemudian melengkapi dengan sebuah foto bayi mungil hasil hubungannya dengan sang pacar, Anna Hansen. "Hi, Saya Olivia Mare Armstrong. Dikenal juga dengan Cinco," demikian kalimat yang mengikuti foto tersebut.

   

Olivia lahir di rumah sakit Aspen. Dia anak keduanya dari Anna. Jarak lahir dari anak pertama, Maxwell Edward, cukup pendek. Maxwell baru berusia 16 bulan alias 1 tahun, empat bulan. Tapi Armstrong tak hanya memiliki keluarga kecil itu. Dia juga memiliki anak-anak dari istri lainnya. Armstrong juga memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Kristin Armstrong. Dua di antaranya kembar, Isabella dan Grace yang baru berumur sembilan bulan. Satu lagi, Luke berusia 11 tahun.

   

Kisah asmara Anna dan Armstrong dimulai saat keduanya bertemu pada acara amal. Waktu itu Anna menjadi salah satu pekerja di ajang tersebut dan Armstrong yang punya acara bertajuk First Descent, salah satu kerja nirlaba untuk para penderita kanker. Keduanya mulai jadian pada Juli 2008.

KEBAHAGIAAN  tiada tara tengah dialami Lance Armstrong. Anggota keluarganya bertambah satu lagi. Yang membuatnya kian gembira pembalap sepeda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News