Dapat Kabar Istri Selingkuh, Novri Coba Kabur dari Lapas

Dapat Kabar Istri Selingkuh, Novri Coba Kabur dari Lapas
Novri Yusri, tahanan Kejaksaan Negeri Jambi yang dititipkan di Lapas Klas 2a Jambi nekat kabur saat akan dijemput petugas pengawalan untuk menjalani proses persidangan. FOTO: ANDRI-JAMBI EKSPRES/jpg

jpnn.com, JAMBI - Seorang tahanan titipan Kejaksaan Negeri Jambi bernama Novri Yusri, 29, nekat mencoba kabur dari Lapas Klas 2A Jambi, Jumat (27/4).

Sayang, upaya Novri untuk kabur saat dijemput petugas pengawalan untuk menjalani proses persidangan itu berhasil digagalkan petugas.

“Terdakwa nekat mencoba kabur karena dapat kabar, istrinya berselingkuh dengan pria lain di Pulau Kayu Aro, Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi,” Kasi Pidum Kejari Jambi Lusi Fitriani seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Kejadian itu berlangsung pada pukul 09.00 WIB, kala itu terdakwa dugaan perantara sabu 1,2 Kg ini hendak dijemput petugas Kejari Jambi. Namun, ternyata Novri telah merencanakan aksinya untuk kabur dari Lapas.

"Dia telah merencanakan dari malam sebelumnya" sebut Lusi Fitriani.

Hal ini diketahui dari pesan singkat telepon yang didapat dari handphone adik terdakwa, yang bertindak sebagai orang yang akan menjemput kakak kandungnya tersebut.

"Di dalam tas adiknya kami dapati juga baju, adiknya telah diamankan di Polsek Telanai," tambah Lusi.

Kecurigaan petugas kata Lusi ketika mereka melihat gerak-gerik seseorang di depan Lapas yang mencurigakan.

Seorang tahanan titipan Kejaksaan Negeri Jambi bernama Novri Yusri, 29, nekat kabur dari Lapas Klas 2A Jambi, Jumat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News