Dapat Penghargaan Sebagai Legislator Aspiratif dan Humanis, Sufmi Dasco Merespons Begini

Dapat Penghargaan Sebagai Legislator Aspiratif dan Humanis, Sufmi Dasco Merespons Begini
Wakil Ketua DPR RI RI Sufmi Dasco Ahmad mendapat penghargaan sebagai legislator Aspiratif dan Humanis dalam pergelaran Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Award 2023 yang berlangsung di Gedung Nusantara IV Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (2/10). Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI RI Sufmi Dasco Ahmad mendapat penghargaan sebagai legislator Aspiratif dan Humanis dalam gelaran Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Award 2023.

Atas penghargaan ini, Sufmi Daco Ahmad menghargai atas apresiasi yang diberikan oleh KWP kepada dirinya.

Dia meyakini bahwa kegiatan KWP Award ini tidak hanya bersifar seremonial semata.

“Ini bukan hanya tentang piala atau penganugerahan saja, tapi juga sebuah dedikasi dan tanggung jawab yang harus diembang oleh para penerima kategori penghargaan ini," kata Dasco dalam acara di acara KWP Award 2023, Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (2/10).

Menurut legislator dari Fraksi Gerindra ini, penghargaan KWP Award 2023 menjadi lecutan agar dirinya sebagai anggota DPR dan kawan-kawan di parlemen bisa terus berkontribusi lebih baik lagi kepada masyarakat.

“Hal ini juga menjadi lecutan bagi kawan di parlemen untuk meningkatkan prestasi kinerjanya. Juga kita sebagai wakil rakyat harus dekat dengan masyarakat agar dapat memperjuangkan apa yang menjadi keluh kesah harapan dan aspirasi masyarakat," ungkap Dasco.

Dasco merasa terhormat dapat menghadiri acara KWP Award dan berharap dapat berlangsung setiap tahun.

Dia juga meminta bagian Kesekretariatan Jenderal (Setjen) DPR RI untuk dapat melanjutkan acara ini dan memberikan dukungan terhadap kegiatan KWP.

Sufmi Dasco Ahmad mendapat penghargaan sebagai legislator Aspiratif dan Humanis dalam gelaran Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Award 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News