Dapat Sambutan Luar Biasa, Chantcations 2022 Dihadiri Lebih dari 300 Penonton

Dapat Sambutan Luar Biasa, Chantcations 2022 Dihadiri Lebih dari 300 Penonton
Salah satu band Persija memeriahkan acara Chantcations 2022 di Kreo Creative Lot, Minggu (17/7). Foto: dokumentasi Chantcations

jpnn.com, JAKARTA - Band Persija, yaitu Voice of Glory Chantcations 2022, disambut meriah oleh para penonton yang hadir secara langsung di Kreo Creative Lot, Minggu (17/7).

Acara launching album kompilasi yang digelar setelah launching Persija Jakarta satu hari setelahnya ini menghadirkan beberapa band Persija, antara lain, Spirit From Outsider, Middleside, Rombongan Besan, Melowdickids, Dan The Bor 88.

Rana Maharani selaku penanggung jawab event Chantcations 2022 mengungkapkan acara ini berlangsung aman dan penonton suportif menjaga protokol kesehatan hingga selesai.

"Kami sebagai penyelenggara Chantcation 2022 sangat puas dengan event pertama kali ini, apalagi kawan-kawan Jakmania yang hadir tidak hanya dari Korwil Ciledug, tetapi juga daerah lain. Band yang hadir mampu memuaskan kawan-kawan," ungkap Rana, Minggu (17/7).

Para penonton juga sangat antusias menyambut konser musik, apalagi selama 2 tahun belakangan sudah jarang berkumpul bersama-sama karena pandemi Covid-19.

"Pada malam ini hampir 300 lebih yang datang. Ini melebihi ekspektasi kami," ungkap dara manis berkacamata ini.

Bukan hanya para pengunjung, para pengisi acara juga turut antusias dan bahagia akhirnya bisa kembali manggung dan bertemu dengan penonton.

"Luar biasa, kami sangat bahagia. Enggak cuma kami, penonton merasakan hal yang sama, apalagi 2 tahun kami tidak pernah naik panggung dan ditonton sebanyak ini." ungkap Bob, vokalis Sudut Timur.

Mendapat sambutan luar biasa, Chantcations 2022 dihadiri lebih dari 300 penonton The Jakmania

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News