Dapur Buzzer Indonesia Hadir untuk Bantu Pengusaha Bidik Target Pasar

Dapur Buzzer Indonesia Hadir untuk Bantu Pengusaha Bidik Target Pasar
Founder Dapur Buzzer Indonesia Muhamad Fikri Hidayat. Foto: dokumen pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Agensi Dapur Buzzer Indonesia hadir untuk membantu para pengusaha mengembangkan usaha dalam membidik pasar yang sesuai visi dan misi, serta memperkenalkan brand melalui influencer.

"Di balik kepraktisan penggunaan digital untuk berbagai keperluan marketing, ternyata masih banyak yang kesulitan mendapat target pasar, bahkan belum banyak yang tahu pengelolaan marketing yang baik," ujar Founder Dapur Buzzer Indonesia Muhamad Fikri Hidayat dalam siaran persnya, Sabtu (11/9).

Agensi Dapur Buzzer Indonesia merupakan badan usaha perseroan terbatas dari PT FHCreative Group Indonesia yang menaungi para talent atau influencer profesional yang tersebar di seluruh Indonesia untuk meningkatkan penjualan, promosi, mendapatkan target pasar hingga branding.

Fikri mengatakan perusahaannya menawarkan beberapa layanan jasa mulai dari paid promote, endorsement, campaign, foto katalog, product review dan event promotion.

Para pengusaha bisa memilih rekomendasi influencer sesuai brand yang ingin dipromosikan.

Melalui situs resmi buzzer para pengusaha akan mendapati sejumlah pilihan menu mulai dari kesehatan, teknologi, fashion, travel, food & beverage dan masih banyak lagi.

Dalam menu itu, nantinya sudah ada influencer yang memiliki kompetensi sesuai bidangnya.

Menurut dia, perusahaan tidak hanya melayani para pengusaha saja, tetapi bagi influencer baru yang sedang merintis karirnya.

Dapur Buzzer Indonesia hadir untuk membantu para pengusaha mengembangkan usaha dalam membidik pasar yang sesuai visi dan misi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News