Darah Mengucur Gara-gara Mau Tolong Temannya Dikeroyok

Darah Mengucur Gara-gara Mau Tolong Temannya Dikeroyok
Ilustrasi pixabay

jpnn.com - LUBUKBAJA - Norizon, nyaris tewas diserang sekelompok orang di Pasar Samarinda, Lubukbaja, Batam, Kepulauan Riau. Pria 41 tahun ini dipukul dan ditikam di bagian pinggang hingga dirawat intensif di RSBK, Kamis (16/6) malam.

Menurut Norizon, penikaman itu terjadi saat ia mendatangi Hotel Politan untuk menemui rekannya. Namun, di hotel tersebut, rekannya terlibat cek-cok dengan salah seorang pelaku.

"Saya mendekat karena mau bertanya. Tapi saya langsung dipukul. Dan beberapa temannya ikut memukul," ujar Norizon di RSBK.

Dia menjelaskan usai memukulinya, salah seorang pelaku mendekatinya dari belakang. Kemudian menikamnya menggunakan pisau ke bagian pinggang. 

"Jumlah mereka sekitar enam orang. Awalnya saya tidak tahu ditikam, karena tidak terasa, tiba-tiba sudah berdarah," kenangnya.

Menurut Norizon, ia mengenali beberapa pelaku. Pelaku tersebut kerap terlihat di Pasar Samarinda. "Saya kenal pelakunya," paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Lubukbaja, I Putu membenarkan adanya penikaman tersebut. Dia mengaku sudah mengantongi identitas pelaku dari rekaman CCTv.

"Kejadiannya terekam CCTv dan sudah kita selidiki," ujar Putu.

LUBUKBAJA - Norizon, nyaris tewas diserang sekelompok orang di Pasar Samarinda, Lubukbaja, Batam, Kepulauan Riau. Pria 41 tahun ini dipukul dan ditikam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News