JPNN.com

Dari Bangku Taman, The Rain Susun Rencana Berbahaya

Minggu, 27 Mei 2018 – 16:50 WIB Dari Bangku Taman, The Rain Susun Rencana Berbahaya - JPNN.com

jpnn.com - Setelah sempat beristirahat pada awal tahun ini, The Rain akhirnya kembali berkarya. Indra Prasta (vokal, gitar), Iwan Tanda (gitar), Ipul Bahri (bass) dan Aang Anggoro (drum) telah merekam lagu baru mereka, Rencana Berbahaya.

"Saya bukan penulis lagu yang produktif," kata Indra membeberkan alasan The Rain istirahat pada awal tahun ini, kepada kepada JawaPos.com, Minggu (27/5).

Selama beberapa pekan di awal 2018, Indra menghabiskan hampir setiap pagi di sebuah bangku taman di dekat rumahnya.

Di sana dia menulis beberapa lagu baru untuk mengisi babak berikutnya. Salah satu hasil yakni karya berjudul Rencana Berbahaya.

Rencana Berbahaya adalah sebuah lagu anthemic tentang seseorang yang nekat mewujudkan niat yang berpeluang nyaris nihil.

Sepakat memilih lagu tersebut untuk dijadikan rilisan perdana di 2018, The Rain menghabiskan waktu sekitar dua bulan di studio.

Personel mencoba beberapa versi aransemen dengan tempo dan nada dasar yang berbeda. Sampai pada akhirnya master Rencana Berbahaya berhasil dirampungkan pada pertengahan April lalu.

"Proses yang lama dan menguras energi, tapi sepadan dengan hasilnya. Tidak sabar untuk memainkannya di panggung," kata Iwan yang juga menjadi peramu rekam untuk single ini.

Sumber Jawapos.com

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...