Dari Penjara, Ahok Ucapkan Selamat Ultah untuk Slank

Dari Penjara, Ahok Ucapkan Selamat Ultah untuk Slank
Basuki T Purnama alias Ahok pada persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut) di Auditorium Kementerian Pertanian, Selasa (9/5). Agenda persidangan adalah pembacaan vonis perkara penodaan agama. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok tak melupakan dukungan yang diberikan para personel Slank kepada dirinya selama ini.

Buktinya, meski tengah mendekam di sel Rutan Mako Brimob, Ahok tak mau ketinggalan memberi ucapan selamat ulang tahun kepada band rock tiga dekade tersebut.

Ahok mengirim sebuah surat yang ditulisnya sendiri kepada Slank. Hal tersebut diketahui lewat foto unggahan di akun media sosial Instagram milik Slank.

"Selamat HUT Slank band yang ke 34. Sehat, penuh suka cita, dan ada damai sejahtera Allah menyertai seluruh keluarga besar Slank dan Slankers. Tuhan memberkati dan melindungi," tulis Ahok dalam surat tersebut.

Menariknya, pada tulisan itu Ahok menyertai sebuah pernyataan lucu. Dia mengaku tengah menyukai dan belajar menyanyikan lagu Ku Tak Bisa milik Slank.
Pria asal Belitung itu pun menyebut tertarik untuk menyanyi bersama Kaka dan kawan-kawan.

"Saya sedang belajar nyanyi Ku Tak Bisa. Kalau sudah bisa, nyanyi di Potlot ya?" sambung Ahok.

Meski tengah mendekam di penjara, Ahok tak mau ketinggalan mengucapkan selamat ultah untuk Slank

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News