Dari Yunani, Elias Ingin Tembus Timnas U-19 Indonesia

Dari Yunani, Elias Ingin Tembus Timnas U-19 Indonesia
Charalambos Elias David. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu pemain yang menunjukkan fisik prima dan menjadi yang tercepat saat tes fisik timnas U-19 di lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (6/4) sore adalah Charalambos Elias David.

Dia merupakan penggawa klub usia muda di Yunani, Aghia Paraskevi.

Elias mengaku, keinginan untuk mengikuti seleksi timnas adalah impiannya. Dia akan berusaha keras untuk bisa memikat hati pelatih Indra Sjafri.

"Tadi abis tes fisik, kemudian kami diminta latihan bola. Di situ saya kurang fit, mungkin besok habis istirahat baru bisa siap dan kerja keras untuk bisa lolos seleksi," katanya, saat ditemui usai latihan, Kamis (6/4) petang.

Pemain berpostur 180 cm itu banyak menjadi perhatian awak media karena sebelumnya masuk dalam salah satu tim asal Indonesia, yang tampil di Gothia Cup di Swedia pada 2014 silam.

Dia memiliki postur ideal bagi seorang striker. Namun, untuk kondisi fisik dia mengaku memang masih kurang karena baru tiba di Indonesia pada Minggu (2/4) lalu.

Karena itu Elias masih merasa kelelahan. Apalagi, saat membela klubnya di Yunani latihan fisik hanya diberikan sekali seminggu. "Latihan fisik di sana temporary. Di sini langsung tes fisik," tandasnya. (dkk/jpnn)


Salah satu pemain yang menunjukkan fisik prima dan menjadi yang tercepat saat tes fisik timnas U-19 di lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News