Darius Sinathrya Tanggapi Cuitan Imam Darto soal Korupsi Dana Bansos, Begini Katanya

Darius Sinathrya Tanggapi Cuitan Imam Darto soal Korupsi Dana Bansos, Begini Katanya
Darius Sinathrya. Foto: Instagram/Darius Sinathrya

jpnn.com, JAKARTA - Darius Sinathrya turut mengomentari cuitan Imam Darto perihal korupsi dana bantuan sosial (bansos) yang dilakukan Menteri Sosial Juliari P Batubara.

Suami Donna Agnesia ini mengingatkan akan integritas seseorang yang sedang diuji.

“Harusnya ada batas antara gentar lalu balik badan atau gentar terus buka kolor,” tulis Darius.

“Batas itu pilihan, saat ada di garis batas itu integritas diuji, piihan yang dibuat akan nunjukin di mana level integritas seseorang," sambungnya.

Sebelumnya, nama Imam Darto sempat menjadi trending topic di Twitter karena cuitannya soal korupsi dana bansos sempat menjadi trending di Twitter.

"Bukannya mendukung korupsi ya. Tapi di depan mata disodorin Rp17 M siapa yang nggak gentar. Point is, semua orang punya setannya masing-masing. Tinggal waktu bikin dosanya ajah. Huhuhu," cuit Darto di Twitter, Senin (7/12).

Pernyataan komika ini pun langsung menuai beragam komentar dari warganet. Ia pun akhirnya mengubah analogi uang menjadi pemeran Wonder Woman, Gal Gadot.

"Wah twitku ramai, gini bukan rasionalisasi, ganti analogi deh. Contoh berita: Seorang publik figur dengan sosok keluarga rukun dicintai jutaan orang, tiba-tiba ketauan tidur sama Gal Gadot. Komen gue: Disodorin Gal Gadot telanjang di depan mata, siapa yang tak gentar," Darto. (jlo/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Darius Sinathrya mengomentari cuitan Imam Darto di Twitter terkait kasus korupsi dana bansos dan Gal Gadot.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News