Darmawan Klaim Bawa Bukti Baru, Otto Senyum Lalu Bilang Begini

Darmawan Klaim Bawa Bukti Baru, Otto Senyum Lalu Bilang Begini
Jessica Kumala Wongso (tengah) di sela sidang perkara kematian Wayan Mirna. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan, tidak memersoalkan Edi Darmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin, yang mengklaim membawa bukti baru anaknya dibunuh dengan sianida. 

Dikonfirmasi soal ini, Otto di sela-sela istirahat persidangan cuma senyum-senyum saja. Otto yang mengenakan setelan safari hitam, mengatakan bahwa bukti itu tidak diajukan ke persidangan. 

"Tidak ada itu diajukan jaksa," kata Otto sembari tersenyum di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (7/9). 

Otto pun enggan menjawab lebih jauh soal klaim bukti yang dibawa Darmawan Salihin tersebut. Seperti diketahui, Darmawan datang tidak dengan tangan kosong ke pengadilan hari ini. 

Untuk memperkuat dugaan anaknya meninggal karena racun sianida, Darmawan membawa foto-foto yang dianggapnya sebagai bukti baru. Rencananya, sejumlah foto tersebut bakal diserahkan ke Majelis Hakim.

Darmawan membawa foto-foto tersebut, untuk menjawab keraguan saksi ahli yang dihadirkan kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Beng Beng Ong. 

Ketika patolog forensik asal Australia itu bersaksi Senin (5/9) kemarin, muncul kemungkinan Mirna bukan meninggal karena sianida.

Sebab tidak memperlihatkan tanda-tanda bintik merah atau recherry pada wajah almarhum, sesaat setelah meninggal dunia. 

JAKARTA - Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan, tidak memersoalkan Edi Darmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin, yang mengklaim membawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News