Darurat di Lini Tengah Persegres

Darurat di Lini Tengah Persegres
Darurat di Lini Tengah Persegres
GRESIK - Persegres Gresik harus memutar otaknya untuk mengatasi ketimpangan kekuatan lini tengahnya. Dua pemain tengah di klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu kemungkinan besar tidak akan dibawa ke Pekanbaru saat melawat ke PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Selasa nanti (6/3).

 

Kehilangan paling besar adalah dengan absennya gelandang andalan sekaligus kapten tim Agus Indra Kurniawan. Dia masih menjalani masa pemulihan cedera memar otot tendon kaki kanan. Kehilangan semakin lengkap dengan belum pulihnya gelandang lincah David Faristian dari cedera yang sama.

 

Padahal, kedua pemain tersebut selama ini selalu menjadi tulang punggung permainan tim Persegres. Agus Indra dengan perannya sebagai jenderal lapangan tengah dan tuah David sebagai pemain super-sub yang gol-golnya kerap menyelamatkan Persegres dari kekalahan. "Jadi sudah pasti mereka tidak akan bisa kami bawa," kata Freddy ditemui di sela-sela latihan Persegres di stadion Petrokimia Gresik, sore kemarin (2/3).

 

Menurut Freddy, kehilangan dua pemain di lini tengah tersebut bukanlah sesuatu yang harus ditakutkan skuadnya. Maklum, dari semua lini di komposisi timnya, justru di lini tengah-lah yang menampung jumlah pemain terbanyak. Jumlahnya mencapai sembilan pemain.

 

GRESIK - Persegres Gresik harus memutar otaknya untuk mengatasi ketimpangan kekuatan lini tengahnya. Dua pemain tengah di klub berjuluk Laskar Joko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News