Data Corona di Indonesia Diungkap, Mbah Mijan: Kuat, Kuat, Kuat

Data Corona di Indonesia Diungkap, Mbah Mijan: Kuat, Kuat, Kuat
Mbah Mijan. Foto Source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Paranormal Mbah Mijan mengomentari telah dibukanya data keseluruhan soal corona atau covid-19 di Indonesia.

Data tersebut terdiri dari data orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP) yang disampaikan juru bicara pemerintah terkait penanganan virus corona, Achmad Yurianto.

Mbah Mijan sengaja mengunggah sebuah artikel yang berisi pernyataan Achmad Yurianto yakni 'Data Corona RI Kini Dibuka: Jumlah PDP 10.482, ODP 139.137'. Oleh sebab itu, dirinya berharap masyarakat Indonesia bisa kuat menghadapi kondisi ini.

"Terima kasih Pak Yurianto atas informasinya. Semoga rakyat Indonesia kuat menghadapinya," ungkap Mbah Mijan lewat akun Instagram miliknya, Rabu (15/4).

Pria 35 tahun itu mengajak publik untuk kuat dan yakin kepada pertolongan sang pencipta. Tidak ketinggalan, Mbah Mijan juga mengusulkan agar masyarakat berpuasa untuk mengusir virus corona.

"Kuat, kuat, kuat, kuat karena Allah. Saudaraku, mari usir corona dengan puasa," sambung Mbah Mijan.

Seperti diketahui, Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 membuka data ODP dan PDP corona di Indonesia. Dari data yang disampaikan Achmad Yurianto terdapat 139.137 ODP dan 10.482 PDP hingga Selasa, 14 April 2020. (mg3/jpnn)

Paranormal Mbah Mijan mengomentari telah dibukanya data keseluruhan soal corona atau covid-19 di Indonesia.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News