Data Masuk 83,71 Persen, KarSa Raup 47,31 Persen

Data Masuk 83,71 Persen, KarSa Raup 47,31 Persen
Data Masuk 83,71 Persen, KarSa Raup 47,31 Persen

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf makin melejit dibandingkan pasangan lainnya pada Pemilukada Jawa Timur. Berdasarkan hasil hitung cepat Lingkaran Survei Indonesia (LSI), sudah 83,71 persen sample masuk yang didominasi pasangan Soekarwo-Saifullah (KarSa).

Beradasarkan hasil hitung cepat LSI yang disebar melalui akun @DennyJA_WORLD di twiter, pasangan KarSa memimpin dengan 47,31 persen. Selanjutnya pasangan Khofifah-Herman berada di urutan kedua dengan 38,67 persen.

Di urutan ketiga ada pasangan Bambang DH-Said Abdullah dengan 11,65 persen. Sedangkan pasangan Eggi Sudjana-M Sihat menempati posisi juru kunci dengan 2,46 persen.

Pasangan KarSa yang diusung koalisi Partai Demokrat, Golkar, PAN, PPP, PKS dan sejumlah partai lainnya sudah leading sejak data LSI baru masuk 3,14 persen. Posisi terakhir pun tidak berubah hingga data masuk 83,71 persen.(ara/jpnn)


JAKARTA - Pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf makin melejit dibandingkan pasangan lainnya pada Pemilukada Jawa Timur. Berdasarkan hasil hitung cepat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News