Data Pribadi Dibuka Oleh Oknum di Instansi, Wirang Birawa Meradang: Getol Amat

Data Pribadi Dibuka Oleh Oknum di Instansi, Wirang Birawa Meradang: Getol Amat
Wirang Birawa. Foto Instagram/wirangbirawa

jpnn.com, JAKARTA - Master firasat, Wirang Birawa dibuat kesal oleh seorang oknum di salah satu instansi, yang telah membuka data pribadi KTP miliknya, tanpa izin.

Wirang makin kesal karena si pelaku dibiarin begitu saja untuk membuka akses.

“Data NIK KTP saya dibuka begitu saja oleh oknum, lalu orang tersebut bukannya ditindak tapi masih diberi kewenangan untuk tetap bisa membuka datang orang lain. Saya kudu lapor ke mana? Ke netizen? tanya Wirang di akun Instagram miliknya, Kamis (30/12).

Pria yang kerap menggunakan kacamata ini curiga dengan motif oknum tersebut.

“Mulai rada enggak enak hati, tampak getol amat buat Wirang Birawa jatuh. Itu foto KTP kan enggak pakai kacamata mau diapain? Disebarin? Cuma tanya. Tapi untuk apa buka data saya? serunya.

“Kalau besok penggiringan opini jelek-jelek tentang saya berarti rencananya berjalan dengan baik ya bos,” sambungnya dengan menyertakan tagar #sayasedanglawanarus.

Awalnya, Wirang enggan mengunggah kekecewaanya ke media sosial. Namun, dia menilai jika tidak bersuara akan bisa lebih parah.

“Enggak pernah mau ribut selama ini, karena ini sangat sensitif jadi mau enggak mau ya di up,” ujarnya.

Master firasat, Wirang Birawa dibuat kesal oleh seorang oknum di salah satu instansi, yang telah membuka data pribadi KTP miliknya, tanpa izin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News