Datangi Kedubes AS, FPI Shalat Dulu

Datangi Kedubes AS, FPI Shalat Dulu
Datangi Kedubes AS, FPI Shalat Dulu
JAKARTA - Massa Front Pembela Islam (FPI) hari ini menggelar aksi unjuk rasa di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Mereka memrotes serangan Israel ke Gaza beberapa waktu lalu.

Massa yang mengenakan seragam putih-putih itu dipimpin langsung oleh Panglima FPI, Munarman yang memberikan instruksi dari atas mobil komando. Massa datang membawa bendera ormas dan bendera Palestina. Mereka juga membawa sebuah bendera Palestina raksasa bertuliskan "Freedom Palestina 2012".

Tiba di Jalan Medan Merdeka Selatan dari arah Thamrin sekitar pukul 15.50 WIB, massa terpaksa berhenti di depan Balai Kota DKI Jakarta. Pasalnya, polisi telah menyiapkan barikade tepat di depan Istana Wakli Presiden.

Barikade terdiri dari dua mobil water cannon dan dua mobil baracuda serta puluhan anggota personil anti huru hara. Pihak kepolisian telah berjaga di area Medan Merdeka Selatan sebelum shalat Jumat tadi siang.

JAKARTA - Massa Front Pembela Islam (FPI) hari ini menggelar aksi unjuk rasa di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) di Jalan Medan Merdeka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News