Datangi KPK, Empat Perwira Polri Kembali Bungkam

Datangi KPK, Empat Perwira Polri Kembali Bungkam
Datangi KPK, Empat Perwira Polri Kembali Bungkam
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendalami peran empat perwira Polri selaku panitia lelang pengadaan proyek Simulator SIM di Korlantas Polri yang dugaan korupsinya tengah disidik KPK.

Empat perwira Polri itu di antaranya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wisnu Buhddaya, Kompol Endah Purwaningih, Kompol Ni Nyoman Suwartini serta AKBP Wandi Rustiawan. Saat ini mereka sedang diperiksa penyidik di lantai 8 gedung KPK.

Sama seperti pemeriksaan sebelumnya, empat perwira Polri itu sangat tertutup kepada media. Saat dicecar wartawan saat tiba di gedung KPK, Senin (10/9), mereka tidak mau berkomentar tentang kasus yang menjerat mantan Kakorlantas, Irjen Djoko Susilo itu.

Kabag Pemberitaan dan Informasi KKP, Priharsa Nugraha menyebutkan empat perwira polisi itu diperiksa sebagai saksi pada kasus Simulator SIM Korlantas. "Pemeriksaannya sebagai saksi untuk mendalami berkas tersangka," kata Priharsa.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendalami peran empat perwira Polri selaku panitia lelang pengadaan proyek Simulator SIM di Korlantas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News