Datangi Lampung, Ganjar Dapat Doa Menang 1 Putaran dari Ulama dan Ribuan Warga

Datangi Lampung, Ganjar Dapat Doa Menang 1 Putaran dari Ulama dan Ribuan Warga
Calon Presiden nomor urut tiga di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo disambut meriah saat berkunjung ke Pondok Pesantren Roudlotussolihin Bumi Restu Kecamatan Palas, Lampung Selatan, Senin (22/1). Foto: Tim GP

jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Calon Presiden nomor urut tiga di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo disambut meriah saat berkunjung ke Pondok Pesantren Roudlotussolihin Bumi Restu Kecamatan Palas, Lampung Selatan, Senin (22/1).

Ribuan warga Lampung menggelar istigasah dan doa bersama untuk Ganjar Pranowo. Istigasah dan doa dipimpin langsung oleh KH RM Soleh Bajuri, pendiri Yayasan Roudlotussolihin.

Capres yang berpasangan dengan Mahfud MD itu didoakan bisa memenangi Pilpres 2024 satu putaran.

Warga yang mayoritas mak-mak itu tampak juga ada yang berseragam muslimat dan fatayat NU. Mereka antusias menyambut kedatangan Ganjar di acara tersebut.

“Hari ini kami istigasah dan doa bersama. Pertama memohon kepada Allah SWT agar pemilu berjalan sesuai aturan-aturannya. Kedua, kami doakan Pak Ganjar yang berpasangan dengan Pak Mahfud MD agar menang dan jadi presiden. Menang satu putaran,” kata KH RM Soleh Bajuri.

KH RM Soleh menegaskan Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang ideal untuk menyambut bonus demografi untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Karena kami akan mewujudkan Indonesia Emas di 2045 mendatang,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga optimistis Ganjar akan mampu menjalankan UU No 18 tahun 2019 tentang pondok pesantren.

Capres nomor urut tiga di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo didoakan bisa memenangi Pilpres 2024 satu putaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News