Datangkan Daniel Roekito, Bidik Christian Gonzales

Datangkan Daniel Roekito, Bidik Christian Gonzales
Datangkan Daniel Roekito, Bidik Christian Gonzales
SAMARINDA- General Manager (GM), Persisam Putra H Harbiansyah Hanafiah menyiapkan ancang-ancang untuk melengkapi skuadnya di Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 nanti. Harbiansyah menyebut sudah melakukan kontak dengan Daniel Roekito, pelatih yang musim lalu membesut tim Maung Bandung, Persib. “Kami sudah menghubungi Daniel Roekito, mengundang dia untuk datang ke Samarinda. Rencananya, kalau tidak Kamis, ya Jumat ini,” urainya.

Kata Harbiansyah, kedatangan Daniel Roekito ke Kota Tepian masih sebatas peninjauan. Belum mengarah kepada kesepakatan untuk menduduki kursi pelatih. Banyak ketentuan yang mesti dijalani pelatih yang identik dengan kacamata coklat tersebut. Di antaranya, perhitungan gaji serta keterlibatannya terhadap pemilihan pemain.

Harbiansyah punya alasan tersendiri kenapa melirik Daniel Roekito. Khususnya, terkait track record selama melatih sejumlah tim ternama di Tanah Air. Dia pernah membawa Persik Kediri  menjuarai Liga Indonesia 2005/2006.

Begitu pula saat menggawangi Persiba Balikpapan. Tim satu daerah Persisam Putra ini berhasil dibawa skuad Beruang Madu -- julukan Persiba Balikpapan-, finis di peringkat tiga ISL musim 2009/2010.

SAMARINDA- General Manager (GM), Persisam Putra H Harbiansyah Hanafiah menyiapkan ancang-ancang untuk melengkapi skuadnya di Indonesia Super League

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News