Dave Laksono Sebut Sebuah Langkah Ampuh agar Indonesia Segera Bangkit

Dave Laksono Sebut Sebuah Langkah Ampuh agar Indonesia Segera Bangkit
Kosgoro 1957 dan Yellow Clinic Partai Golkar melaksanakan Vaksinasi covid 19 untuk masyarakat di Gedung DPP Partai Golkar, Jakarta. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono mengatakan percepatan program vaksinasi nasional merupakan jawaban untuk mewujudkan Indonesia sehat dan ekonomi bangkit.

Untuk itu, semua pihak harus turun tangan membantu pemerintah, agar harapan yang diinginkan dapat segera terwujud.

"Percepatan vaksinasi nasional harus dilakukan demi mewujudkan Indonesia sehat, ekonomi bangkit sesegera mungkin. Dalam kondisi seperti ini, kolaborasi dan sinergi semua elemen bangsa sangat dibutuhkan," ujar Dave dalam keterangannya, Senin (21/6).

Menurut pimpinan salah satu ormas pendiri Partai Golkar ini, peran serta seluruh elemen sangat dibutuhkan, mengingat Indonesia negara besar dengan jumlah penduduk yang sangat banyak.

Sebagai wujud kepedulian, Dave bersama Kosgoro 1957 dan Yellow Clinic Partai Golkar kembali melaksanakan Vaksinasi covid 19 untuk masyarakat di Gedung DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (20/6) kemarin.

"Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Partai Golkar dan Kosgoro 1957 ini dalam rangka mewujudkan Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit," ucapnya.

Anggota Komisi 1 DPR dari Fraksi Partai Golkar (FPG) itu juga mengungkapkan partai berlambang pohon beringin telah beberapa kali menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19.

Untuk kegiatan kali ini, Kosgoro 1957 bersama Yellow Clinic memfasilitasi pemberian vaksin kepada 1.200 orang peserta.

Dave Laksono menyebut sebuah langkah ampuh agar Indonesia segera bangkit dari keterpurukan akibat pandemi COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News