David da Silva Mandul di 6 Laga Persib Bandung, Bojan Hodak Buka Suara

David da Silva Mandul di 6 Laga Persib Bandung, Bojan Hodak Buka Suara
Striker Persib David da Silva. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jpnn.com, BANDUNG - David da Silva gagal mencetak gol dalam enam laga terakhir bersama Persib Bandung. Penyerang asal Brasil itu juga tak bisa mencetak gol saat menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (13/8).

Sampai dengan laga pekan ke-8, David baru mengoleksi 2 gol.

Kondisi ini berbeda jauh dengan musim lalu, David mencatatkan namanya di papan top skor Liga 1 dengan 24 gol, selisih satu gol dengan Matheus Pato sebagai pencetak gol terbanyak musim lalu.

Terakhir kali, David mencetak gol saat laga kontra Arema FC. Saat ini, justru rekan satu negaranya yakni Ciro Alves lebih gacor dengan mengoleksi 4 gol dari 8 pertandingan.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan dalam satu pekan ini pihaknya akan melihat seperti apa performa salah satu anak asuhnya itu.

“Kami akan melihat lebih dulu kondisi siapa pemain yang siap dalam satu pekan dan setelah itu baru diputuskan,” kata Bojan di Bandung dikutip dari JPNN.com Jabar, Senin (14/8).

Menurut Bojan, masalah yang dialami David ada pada finishing. Beberapa peluang terbuka tak membuahkan hasil, David seolah membuang-buang kesempatan yang ada di depan mata.

Dalam beberapa laga terakhir, striker yang karib disapa DDS itu memiliki peluang untuk bisa mencetak gol. Tetapi sayang, tidak ada satu pun gol yang tercipta.

David da Silva gagal mencetak gol dalam enam laga terakhir bersama Persib Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News