David Foster Mengaku Kagum kepada Penyanyi Indonesia

David Foster Mengaku Kagum kepada Penyanyi Indonesia
Jumpa pers jelang konser Hitman David Foster & Friends Live in Concert di Tentrem Hotel, Yogyakarta, Rabu (5/4). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com - Musisi sekaligus komposer ternama David Foster tidak sabar untuk tampil di Grand Pacific Hall, Yogyakarta, pada 6 April 2017.

Konser bertajuk Hitman David Foster & Friends Live in Concert ini bakal dimeriahkan oleh rekan-rekannya, seperti Brian McKnight dan Chaka Khan.

Menurutnya, kedua penyanyi ini sangat berkualitas. Sehingga dia begitu senang kolaborasi ini terjadi di Indonesia.

"Saya hanya cemburu kepada seorang lelaki yang mencipta lagu, juga memproduseri musik. Dia adalah Brian McNight," kata David Foster saat jumpa pers di Tentrem Hotel, Yogyakarta, Rabu (5/4).

"Yang berikut ini saya kenalkan penyanyi yang saya kagumi. Kendati dia lebih muda dari saya tapi saya menggemarinya. Setelah empat dekade dia tetap hebat, dia adalah Chaka Khan," sambungnya.

Selain dua nama di atas, David Foster juga menggandeng penyanyi lokal untuk konser di Yogyakarta kali ini. Mereka adalah, Marcell, Dira Sugandi, dan Putri Ayu.

Nama di atas telah diseleksi oleh David Foster sendiri lewat usulan dari panitia. "Saya melihatnya (Marcell) di YouTube, saya lihat bahwa dia sudah siap untuk pertunjukan ini. Saya nilai semua penyanyi Indonesia sangat luar biasa," jelasnya.

Konser Hitman David Foster & Friends Live in Concert diselenggarakan oleh Rajawali Indonesia Communication. Semua tiket telah terjual habis semenjak sebulan lalu.

Musisi sekaligus komposer ternama David Foster tidak sabar untuk tampil di Grand Pacific Hall, Yogyakarta, pada 6 April 2017.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News