David Luiz Akui PSG tak Bisa Samai Level Barca

David Luiz Akui PSG tak Bisa Samai Level Barca
reuters

jpnn.com - BARCELONA- David Luiz bersikap jantan setelah Paris Saint Germain disingkirkan Barcelona dengan agregat 1-5 pada babak perempat final Liga Champions 2014/2015.

Bek kribo tersebut mengatakan, PSG tak bisa mengembangkan permainan pada leg kedua yang dilangsungkan di Nou Camp, Rabu (22/4) dini hari WIB. Menurut Luiz, PSG terus berada di bawah tekanan.

“Mereka adalah tim yang lebih baik dibanding kami dalam dua pertandingan. Mereka mengendalikan permainan dan memang layak lolos ke semifinal,” terang Luiz di laman ITV.

Luiz menambahkan, PSG sebenarnya sudah melakukan hal yang bagus pada babak 16 besar. Sayangnya, performa ciamik tersebut tak bisa diulangi pada babak perempat final.

“Semua tim menghabiskan banyak uang. Kami melakukan hal yang sangat bagus. Namun, melawan Barca, kami tak bisa berada dalam level yang sama. Inilah hidup,” tegas mantan bek Chelsea itu. (jos/jpnn)


BARCELONA- David Luiz bersikap jantan setelah Paris Saint Germain disingkirkan Barcelona dengan agregat 1-5 pada babak perempat final Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News