DAVID NAIF Lebih Kurus, tapi Sehat

DAVID NAIF Lebih Kurus, tapi Sehat
DAVID NAIF ditemui di Hard Rock, Jakarta. Foto: Fedrik Tarigan/INDOPOS
CUKUP lama tak muncul di depan publik, musikus David Naif tampak berbeda ketimbang sebelumnya. Vokalis grup band Naif tersebut terlihat lebih kurus. David mengakui bahwa dalam tempo setengah tahun ini berat badannya turun drastis. Hal itu terjadi berkat pola hidup sehat yang dijalaninya sejak awal tahun ini.

"Banyak benefit-nya (manfaat, Red) pola hidup sehat. Gue manggung berjam-jam, enggak capek. Jadi, lebih bersih karena kotoran keluar lewat keringat," ujarnya setelah jumpa pers road show konser bertajuk Bersama Kita Bintang di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (16/6).

 

Pemilik nama lengkap David Bayu Danangjaya itu mengungkapkan bahwa selama enam bulan terakhir ini dirinya membiasakan untuk berolah raga. Dia memilih pusat kebugaran yang baru saja dibangun tidak jauh dari rumahnya. Selain itu, setiap hari pria kelahiran Cirebon, 29 Agustus 1976 tersebut juga push up dan sit up sebanyak 300 kali.

 

Tidak hanya itu, bapak dua anak tersebut juga mempraktikkan pola makan secara teratur. Misalnya, dia mengurangi konsumsi berbagai makanan yang mengandung kolesterol dan gula. Hasilnya, berat badan suami Shilla Delila itu turun dari semula 85 kilogram menjadi 65 kilogram.

 

CUKUP lama tak muncul di depan publik, musikus David Naif tampak berbeda ketimbang sebelumnya. Vokalis grup band Naif tersebut terlihat lebih kurus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News