David NOAH dan Lina Yunita Bisa Berdamai, Asalkan....

David NOAH dan Lina Yunita Bisa Berdamai, Asalkan....
David NOAH. Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya bakal melakukan mediasi antara Lina Yunita dengan David NOAH terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang Rp1,1 miliar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri di Polda Metro Jaya mengatakan, upaya konfrontasi itu bakal terjadi dengan syarat terlapor mengembalikan uang sisa tersebut kepada pelapor.

"Kami akan pertemukan. Harapan kami adanya mediasi yang kami kedepankan perdamaian kalau itu bisa terjadi dengan syarat dikembalikan," kata Yusri, Kamis (26/8).

Pertemuan keduanya diagendakan pada Senin (30/8). Dalam upaya mediasi itu, keduanya bakal membawa bukti masing-masing. Bukti-bukti tersebut nantinya akan diketahui jumlah nilai perkara.

"Pertemuan D dengan pelapor untuk bawa bukti-bukti yang ada untuk ketahui berapa jumlah nilai perkaranya. Nanti akan kami temukan," jelas Yusri.

Jumlah total dan sisa yang belum dikembalikan itu harus ditemukan karena David NOAH mengatakan akan mengembalikan kekurangan yang dialami oleh pelapor.

"Karena menurut D ada beberapa yang sudah dibayar. Berapa jumlah hasil sisanya menurut D akan diselesaikan," pungkas Yusri.

Adapun David NOAH dilaporkan oleh Lina Yunita ke Polda Metro Jaya pada Kamis (5/8). (cr3/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Lina Yunita akan dimediasi dengan David NOAH dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan dengan beberapa syarat.


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News