Dayung Berani 16 Medali Emas

Dayung Berani 16 Medali Emas
Dayung Berani 16 Medali Emas
JAKARTA - PB PODSI begitu optimistis menyambut SEA Games 2013. Mereka berani menargetkan banyak medali di multieven olahraga dua tahunan tersebut. Tak tanggung-tanggung, PB PODSI berani mematok target merebut 16 keping emas dalam even yang akan digeber di Myanmar Desember mendatang.

PB PODSI yang menaungi tiga cabor juga sudah memiliki kalkulasi mengenai peluang di Myanmar nanti. Tiga cabor itu yakni perahu naga, kano serta rowing memiliki target yang berbeda-beda.

Perahu naga, misalnya. Mereka yakin mampu membawa pulang empat keping, 11 perak serta dua perunggu . Sementara kano membidik sembilan emas, enam perak dan sekeping perunggu. Sedangkan rowing hanya mematok tiga keping emas, lima perak dan sebiji perunggu.

“Melihat kaluklasi tersebut, itu artinya setiap atlet yang bertanding harus bisa masuk tiga besar,” terang Hadi Wihardja, coordinator cabor terukur Program Indonesia Emas (Prima) di Jakarta Rabu (6/3).

JAKARTA - PB PODSI begitu optimistis menyambut SEA Games 2013. Mereka berani menargetkan banyak medali di multieven olahraga dua tahunan tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News