DBS Luncurkan Kartu Kredit Digital, Ini Keunggulannya

DBS Luncurkan Kartu Kredit Digital, Ini Keunggulannya
DBS Indonesia meluncurkan kartu kredit digital. Foto: DBS

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia meluncurkan kartu kredit digital guna memudahkan masyarakat bertransaksi keuangan di masa pandemi Covid-19.

Consumer Banking Director Bank DBS Indonesia Rudy Tandjung mengatakan ada pergeseran transaksi dari offline ke online.

"Data menunjukkan bahwa pertumbuhan kartu kredit relatif stagnan, padahal potensinya masih cukup besar," kata Rudy Tandjung dalam keterangan resmi, Minggu (16/9).

Dia meyakini bahwa peluncuran Kartu Kredit Digital digibank bisa menjadi solusi perubahan gaya hidup masyarakat saat ini.

Rudi mengungkapkan salah satu keunggulan aplikasi layanan perbankan digital ini ialah kecepatan proses persetujuan pengajuan kartu kredit beserta limitnya.

“Untuk menjawab kebutuhan akan efisiensi waktu, digibank menghadirkan kartu kredit digital digibank dengan #Approval60Detik,” ucap Rudy.

Dengan begitu, kata dia, nasabah tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan kepastian dan kartu digital bisa langsung digunakan untuk transaksi online.

Head of Card Business PT Bank DBS Indonesia Ari Lastina menambahkan peluncuran Kartu Kredit Digital digibank ini untuk menciptakan inovasi berkelanjutan.

DBS Indonesia meluncurkan kartu kredit digital guna memudahkan masyarakat bertransaksi di masa pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News