De Jong Bantah Rumor Hengkang dari Barcelona

De Jong Bantah Rumor Hengkang dari Barcelona
Gelandang Barcelona Frenkie De Jong (kiri) berduel dengan gelandang Manchester City Bernardo Silva saat laga persahabatan kedua tim di Camp Nou stadium, Barcelona, pada 24 Agustus 2022. (Photo by Josep LAGO / AFP) (AFP/JOSEP LAGO)

jpnn.com - JAKARTA - Frankie De Jong membantah rumor dirinya akan hengkang dari Barcelona menjelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Rabu (21/2).

Dikutip dari laman Football Espana, Rabu, De Jong mengatakan spekulasi yang beredar di media itu tidak benar.

Hal tersebut membuat dirinya gusar.

 "Sebenarnya saya sedikit marah dengan apa yang kalian tulis secara umum. Banyak hal yang tidak benar, itu membuatku marah. Banyak asapnya, banyak kebohongannya, jauh dari kenyataan. Mereka mengarang cerita yang tidak benar," kata De Jong.

Dia mengatakan sangat bahagia berada di Barcelona yang merupakan klub impiannya. "Saya sangat bahagia di Barcelona, ini adalah klub impian saya. Saya harap saya bisa terus bermain di sini selama bertahun-tahun," sambungnya.

Mengenai kembali berlaganya Barcelona pada fase gugur Liga Champions, De Jong menjelaskan bahwa dia bersama rekan setimnya begitu antusias.

Menurut dia, laga kontra Napoli tak akan mudah bagi Barcelona, meski Il Partenopei kini tengah mengalami fase sulit pada ajang Liga Italia.

"Kami kembali ke 16 besar Liga Champions setelah melewatkannya selama dua tahun dan kami menyambutnya dengan banyak hasrat serta semangat," jelas De Jong.

Gelandang Frankie De Jong membantah rumor dirinya akan hengkang dari Barcelona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News