Dealer Honda Sudah Melebar ke Medan

Dealer Honda Sudah Melebar ke Medan
Pembukaan dealer Honda di Medan. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melebarkan sayapnya dengan membuka dealer baru di Kota Medan, yaitu Honda IDK Cemara.

Presiden Direktur PT HPM Takehiro Watanabe mengatakan, dealer Honda IDK Cemara merupakan dealer ke-153 dan Honda akan terus berekspansi ke wilayah lainnya di Indonesia.

BACA JUGA: Honda Resmikan Dealer Pertama di Jepara

"Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Kota Medan dan sekitarnya serta memberikan pelayanan yang memuaskan,” ungkap Watanabe dalam keterangan tertulis, Selasa (23/7).

Dealer Honda IDK Cemara yang berlokasi di Jalan Cemara No 39, Medan, Sumatera Utara, memiliki bangunan dua lantai dengan luas hingga 2.288 m2.

Tidak saja menawarkan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart), tetapi juga memiliki beragam fasilitas meliputi Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Kids Zone, Wi-fi dan Charging Station.

Untuk layanan purna jual, dealer tersebut fasilitas servis dengan area seluas 928 m2 yang dilengkapi dengan 4 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay quick service serta 2 washing bay.

Honda IDK Cemara juga memiliki area spareparts seluas 72 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di Medan.

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melebarkan sayapnya dengan membuka dealer baru di Kota Medan, yaitu Honda IDK Cemara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News