Debat Pilkada DKI Pertarungan 'Akan' Vs 'Telah'

Debat Pilkada DKI Pertarungan 'Akan' Vs 'Telah'
Debat cagub DKI. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pengamat politik senior CSIS J Kristiadi mengatakan debat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 ketiga akan mudah dinilai.

Menurut dia, pasangan calon yang bersaing melawan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat cuma menyampaikan 'akan' dan 'ingin'.

"Perdebatan ini mudah untuk dinilai. Nomor satu dan tiga pasti dalilnya 'akan' dan 'ingin'," kata Kristiadi di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (10/2).

Kristiadi menyatakan, Ahok-Djarot berbeda dengan kandidat lainnya. Sebagai pasangan petahana, dia menambahkan, Ahok-Djarot sudah melakukan berbagai program.

"Pertarungan 'akan' dan 'telah'. Pasangan calon satu dan tiga janjikan yang baik. Terlalu banyak orang berjanji, tapi yang satu telah," ucap Kristiadi.‎

Debat Pilkada DKI ketiga dilaksanakan di Hotel Bidakara, Jakarta. Tema debat ketiga mengenai kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat DKI Jakarta. (gil/jpnn)


 Pengamat politik senior CSIS J Kristiadi mengatakan debat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 ketiga akan mudah dinilai.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News