Debut Lawan Turkmenistan di Kampung Kakek, Sandy Walsh Bertekad Cetak Gol

Debut Lawan Turkmenistan di Kampung Kakek, Sandy Walsh Bertekad Cetak Gol
Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh (keempat kiri) berlatih bersama rekannya di Lapangan Thor Surabaya, Selasa (5/9/2023). Foto: ANTARA/Moch Asim

jpnn.com, SURABAYA - Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh akan melakoni debut pertamanya di Surabaya saat laga FIFA Matchday melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Jumat (8/9/2023).

Sandy Walsh mengaku saat ini tengah fokus menjaga kebugaran dan kesehatan menjelang laga tersebut.

"Saya sangat bersemangat, sangat senang berada di sini kembali bersama tim. Saya akan berlatih sedikit tenang dan jika ada kesempatan saya akan membuat debut," kata Sandy dalam keterangannya di Surabaya, Rabu.

Oleh karena itu, jika diberi kesempatan bermain, pemain belakang klub K.V. Mechelen tersebut akan menampilkan yang terbaik.

"Yang terpenting saya dapat menampilkan permainan yang terbaik bagi tim, agar dapat menang dan mendapat poin pada rangking FIFA, itu tujuan saya dalam pertandingan nanti," ujarnya.

Selain itu, jika ada kesempatan mencetak gol dirinya akan sangat senang dan bangga karena ada ikatan emosi di Surabaya.

"Saya pikir jika saya mencetak gol, saya akan mendapatkan ikatan emosional di sini. Surabaya ini merupakan kampung halaman kakek saya," ucapnya.

Saat ditanya wartawan terkait keluarga, lanjut dia, pemain kelahiran Maret 1995 menjawab tidak ada yang hadir di Surabaya karena sebelumnya sudah datang dan melihat makam kakeknya.

Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh akan melakoni debut pertamanya di Surabaya saat laga FIFA Matchday melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News