Debut Mengesankan, Ini Kata Evan Dimas

Debut Mengesankan, Ini Kata Evan Dimas
Debut Mengesankan, Ini Kata Evan Dimas

jpnn.com - JAKARTA - Evan Dimas menjadi salah satu sorotan utama ketika timnas Indonesia menjamu Timor Leste dalam laga uji coba di Stadio Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/11).

Pasalnya, mantan kapten Garuda Jaya itu menjalani debut bersama timnas senior. Namun, status sebagai debutan tak membuat Evan melempem. Pemain asal Surabaya itu bahkan mampu mencetak satu gol untuk membantu Indonesia mencukur Timor Leste dengan skor 4-0.

“Yang pasti saya senang dan bersyukur karena bisa mencetak gol. Ini berkat Tuhan. Kesannya benar-benar luar biasa,” terang Evan saat ditemui setelah pertandingan.

Meski begitu, Evan mengaku sempat demam panggung karena harus satu lapangan dengan para pemain senior. Tapi, perasaan canggung itu tak berlangsung lama.

“Setelah beberapa menit di lapangan saya bisa bermain enak. Perasaan canggung pasti ada. Itu hal biasa. Saya senang bisa mencetak gol. Bermain di timnas merupakan cita-cita saya,” tegas Evan. (jos/jpnn)

JAKARTA - Evan Dimas menjadi salah satu sorotan utama ketika timnas Indonesia menjamu Timor Leste dalam laga uji coba di Stadio Utama Gelora Bung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News