Debut di Liga 1, Tiga Pemain Muda Bali United Dapat Pujian dari Sang Pelatih

Debut di Liga 1, Tiga Pemain Muda Bali United Dapat Pujian dari Sang Pelatih
Pelatih Bali United FC Stefano “Teco” Cugurra. Foto: Dok Antara

jpnn.com, DENPASAR - Tiga pemain muda Bali United sukses memulai debutnya di Liga 1 2022/2023 melawan Persebaya Surabaya berkat hasil kerja keras saat latihan.

Ketiga pemain tersebut yaitu Made Tito, Rahmat Arjuna, dan Kadek Dimas.

I Made Tito Wiratama pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Sabtu (18/2) masuk dalam jajaran starting eleven dan mengisi lini tengah Serdadu Tridatu.

Sementara, Rahmat Arjuna Reski yang juga mengisi lini tengah tim dan I Kadek Dimas Satria Adiputra di lini serang mengisi kursi cadangan.

Rahmat Arjuna mendapat kesempatan bermain pada menit ke-66 menggantikan Made Tito, kemudian Kadek Dimas turun ke lapangan pada menit ke-85 menggantikan Ilija Spasojevic.

“Yang pemain (muda) bermain hari ini ada yang sebagai inti, ada juga yang bermain pada babak kedua. Saya pikir ini karena kerja keras saat latihan. Sebelum kami datang ke Yogya, saya sudah bicara sama Tito pasti kesempatan datang, tidak bicara kapan, tetapi pasti datang," ujar Pelatih Bali United FC Stefano “Teco” Cugurra.

"Dia harus kerja keras di latihan dulu, waktu ada kesempatan pasti dia siap, karena dia sudah kerja keras di latihan,” kata Teco saat jumpa pers selepas pertandingan di Yogyakarta, Sabtu, sebagaimana disiarkan Tim Media Bali United FC di Denpasar, Bali," tambahnya.

Pelatih berpaspor Brasil itu menilai menurunkan tiga pemain muda Bali United itu perlu selain untuk penyegaran dan rotasi, juga memberi kesempatan kepada mereka yang telah bekerja keras selama sesi latihan.

Tiga pemain muda Bali United sukses memulai debutnya di Liga 1 2022/2023 melawan Persebaya Surabaya berkat hasil kerja keras saat latihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News