Debut Zidane Mengecewakan

Debut Zidane Mengecewakan
Zinedine Zidane. Foto: uaefa.ae

ZINEDINE Zidane memulai petualangan baru di musim ini. Setelah posisinya sebagai asisten pelatih Real Carlo Ancelotti digantikan Fernando Hierro, Zidane menjadi pelatih Real Madrid Castilla.

    

Namun sayang, debut legenda sepak bola Prancis itu berakhir buruk. Dalam pertandingan kasta ketiga Liga Spanyol, Segunda Division B Group 2, Castilla yang menjadi tuan rumah dikalahkan Atletico Madrid B dengan skor 1-2.   

    

Secara ofisial, berdasarkan website resmi Real, Zidane menjadi pelatih kedua. Pelatih utama adalah Santiago Sanchez. Namun, dalam pertandingan-pertandingan Castilla, Zidane adalah sosok yang memegang kendali tim secara penuh.

    

Zidane yang selama ini terkenal pendiam, terlihat sangat atraktif dalam pertandingan kemarin. Pria 42 tahun itu sering sekali keluar dari bangku pelatih. Pahlawan kemenangan Prancis sebagai juara Piala Dunia 1998 itu aktif berdiri dan memberikan instruksi kepada pasukannya.

    

ZINEDINE Zidane memulai petualangan baru di musim ini. Setelah posisinya sebagai asisten pelatih Real Carlo Ancelotti digantikan Fernando Hierro,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News